Kawasan Wisata Pura Uluwatu Bali, Tempat Melihat Sunset Terbaik

Bila anda berencana ingin berlibur di Bali tentunya hal terpenting adalah mencari informasi mengenai tempat wisata yang akan dikunjungi. Nah, pada kesempatan ini admin akan mengulas salah satu kawasan wisata di Bali yang hits dan populer bernama Pura Uluwatu Bali.
Pura Uluwatu adalah sebuah kawasan wisata Bali yang sangat populer, dan menjadi favorit wisatawan untuk liburan di Bali selain kawasan wisata Tanah Lot. Tempat ini cocok untuk difoto dan menghiasi akun media sosial anda, tapi hati hati terlena dan lupa akan penggunaan paket data yang berlebih. (Cek agen pulsa termurah yang bisa anda temukan di internet)


Lokasi Kawasan Wisata Pura Uluwatu Bali


Pura Uluwatu Bali berlokasi di Pecatu, kecamatan Kuta, kabupaten Badung, Bali. Letak pura Luhur Uluwatu berada di atas tebing tinggi dan para wisatawan dapat menyaksikan indahnya pemandangan samudera Hindia.
Untuk mencapai pura Luhur Uluwatu, wisatawan harus melalui kawasan hutan. Uniknya di kawasan hutan ini, anda bisa menyaksikan kera dan berbagai primata lucu lainnya.


Daya Tarik Kawasan Wisata Pura Uluwatu Bali


Tempat Terbaik Melihat Sunset
Pulau Bali selain populer akan kawasan wisata seribu pura, juga terkenal sebagai tempat menyaksikan sunset terbaik. Ada banyak tempat untuk menyaksikan sunset terbaik di Bali dan salah satunya yaitu di pura Luhur Uluwatu.
Salah satu faktor pura Uluwatu Bali menjadi tempat melihat sunset terbaik, karena tempat dari pura Luhur Uluwatu ini terletak di ujung barat daya pulau Bali. di samping itu kawasan pura berada diatas tebing, jadi tak ada penghalang untuk menikmati pemandangan sunset.
Lokasi Pementasan Tari Kecak Terbaik
Di luar pura Uluwatu ada sebuah panggung yang cukup besar. Panggung ini dipakai untuk pertunjukan tari Kecak Bali.
Sebenarnya ada banyak lokasi untuk menonton tari Kecak di pulau Dewata ini, tetapi pertunjukan tari Kecak terbaik di Bali berada di pura Uluwatu dan juga menjadi lokasi favorit traveler untuk menonton Tari Kecak Bali. Hal ini karena pertunjukan tarian Kecak Bali di pura Luhur Uluwatu ini mempunyai Background sunset yang sangat indah.
Pertunjukan tari Kecak Uluwatu mulai pada pukul 18:15 dan loket tiket masuknya di buka pada pukul 17:30.
Area Parkir Yang Luas
Di kawasan wisata Uluwatu Bali sudah disediakan tempat parkir mobil dan motor yang sangat luas, serta area parkir juga tidak jauh dengan lokasi Pura Uluwatu.


Harga Tiket Masuk Kawasan Wisata Pura Uluwatu Bali


Untuk dapat menikmati semua keindahan yang ditawarkan oleh kawasan wisata di Bali yang satu ini anda harus mengeluarkan sejumlah biaya. Harga tiket masuk kawasan wisata pura Uluwatu bali bervariasi, namun sangat terjangkau untuk semua kalangan.


Harga Tiket Masuk Pura Uluwatu Wisatawan Mancanegara
Dewasa Rp 30.000 / orang
Anak - Anak Rp 20.000 / orang
Parkir Mobil Rp 5.000 / mobil
Tari Kecak Rp 100.000 / orang


Harga Tiket Masuk Pura Uluwatu Wisatawan Lokal
Dewasa Rp 20.000 / orang
Anak - Anak Rp 10.000 / orang
Parkir Mobil Rp 5.000 / mobil
Tari Kecak Rp 100.000 / orang


Demikianlah artikel singkat membahas tentang Kawasan Wisata Pura Uluwatu Bali yang dapat kami share pada kesempatan ini. Semoga bisa menjadi referensi untuk teman-teman yang akan berlibur di pulau dewata Bali. Jagalah selalu kebersihan lingkungan wisata dengan membuang sampah pada tempatnya karena kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama. Akhir kata selamat berlibur dan bersenang-senang.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Pantai Candidasa Bali

Liburan Seru di Kawasan Wisata Pantai Lovina Bali

Pantai Jimbaran Bali, Objek Wisata Dengan Pemandangan Sunset Paling Indah